Google
 
Web Blog Ini

Rabu, 14 Mei 2008

KOREAN GINGSENG COFFEE

Vitalis OK Dengan Minuman Nikmat Berkhasiat
DepKes RI No. SP 1332/10.01/2002

Ginseng merah Korea merupakan rempah unggul karena memiliki kandungan aktif saponin yang lebih tinggi dibanding ginseng biasa. Ginseng ini dikenal sebagai tonik para bangsawan Korea, yang bermanfaat untuk mengembalikan vitalitas dan mengatasi disfungsi seksual. Kini, tonik para bangsawan hadir dalam minuman instan yang nikmat dan amat mudah disajikan yaitu Korean Ginseng Coffee yang kami hadirkan khusus untuk Anda yang bercita rasa tinggi.

Cara Modern Menikmati Kopi & Mendapatkan Manfaat Gingseng

Gingseng sudah sejak lama di gunakan sebagai herbal obat. Manfaatnya selain untuk meningkatkan peredaran darah, meningkatkan stamina, juga untuk mempercepat pemulihan setelah sakit. Dalam pengobatan modern, gingseng merah biasa dikonsumsi dalam bentuk ekstrak, serbuk, atau teh. Namun tentu saja tidak semua orang menyukai aromanya yang khas. Karena itulah diciptakan Korean Red Ginseng Coffee, kopi instant/siap seduh yang sudah mengandung ekstrak ginseng merah, gula, dan krimer, sehingga selain rasanya enak, manfaatnya juga dapat dirasakan.

Mengapa harus KOREAN RED GINGSENG (Gingseng Merah Korea)?
Dalam dunia pengobatan tradisional Cina dan Korea, gingseng terdiri atas 2 jenis :
1.Gingseng putih, yaitu ginseng yang dipanen pada usia 6 tahun. Rimpang dikupas dan dikeringkan hingga kadar airnya kurang dari 12%. Warnaya menjadi putih kekuningan.
2.Gingseng merah, yaitu ginseng yang dipanen pada usia di atas 6 tahun. Rimpang tidak dikupas, tetapi diuapkan, sehingga warnanya menjadi merah kecoklatan.Proses penguapan ini bermanfaat melindungi zat aktif di dalam ginseng. Rimpang kemudian dikeringkan.

Berdasarkan usia tanam dan proses pengolahannya, ginseng merah lebih unggul dibandingkan dengan ginseng putih.

Tersedia dalam kemasan : Korean Ginseng Coffee isi 25 sachet (KGC 25)

Tidak ada komentar: