Google
 
Web Blog Ini

Rabu, 14 Mei 2008

TARA BALM Balsem Pala Plus

Bapak Ilmu Kedokteran, Hippocrates pernah mengatakan, “Obat untuk segala penyakit sudah tersedia di alam”. Kini semua itu terbukti dengan begitu banyaknya penyakit yang dapat disembuhkan secara cepat dan efektif dengan menggunakan ekstrak rempah dan tanaman, seperti yang diterapkan pada Tara Balm, Balsem Pala Plus. Tara Balm, Balsem Pala Plus dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi, yang selain menghangatkan, juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa.

Tara Balm merupakan balsem pertama yang menggunakan minyak pala (Myristica fragrans) dan minyak jahe (Zingiber officinale). Pala merupakan rempah asli Indonesia yang sangat bermanfaat untuk membuang angin serta membantu mengatasi perut kembung. Sementara jahe yang sering kita gunakan sebagai bumbu dalam masakan atau minuman ternyata dapat membantu meredakan kram dan mengurangi rasa nyeri atau pegal-pegal. Komposisi Tara Balm disempurnakan lagi dengan menambahkan minyak gandapura, yang bermanfaat membantu memperlancar peredaran darah; serta minyak eucalyptus dan menthol yang dapat membantu mengatasi hidung tersumbat dan melegakan pernafasan.

Dengan demikian Tara Balm, Balsem Pala Plus merupakan balsem multiguna, yang sangat efektif untuk :

Membantu mengatasi keluhan sakit kepala, pegal-pegal, nyeri otot, leher kaku, dan nyeri punggung secara cepat dan efektif.
Mengurangi rasa tidak enak akibat kram perut, atau perut kembung.
Membantu melegakan pernafasan dan mengatasi hidung tersumbat.
Membantu mengatasi 'morning sickness' dan mabuk perjalanan.
Membantu memperlancar peredaran darah.
Mengatasi rasa gatal akibat gigitan nyamuk.
Digunakan saat pijat dan kerok.
Jadi, Anda cukup menyediakan satu jenis obat gosok saja, yaitu Tara Balm Balsem Pala Plus di rumah Anda, dan Anda bisa mendapatkan semua manfaat di atas. Adapun keunggulan lain dari TARA Balm adalah bahan-bahannya sangat alami, sehingga sangat aman digunakan. TARA Balm juga tidak menimbulkan rasa dingin dan tidak lengket.

Cara pakai :
Oleskan di permukaan kulit yang sudah bersih. Gunakan secukupnya dan pijat secara halus hingga terasa hangat. Dianjurkan untuk digunakan sehabis mandi.

Perhatian :
Harap lebih berhati-hati bila digunakan di wajah dan pada anak-anak di bawah usia 5 tahun.

Tidak ada komentar: